Monday 14 August 2017

Demo Liteforex Indonesia


Dunia kebebasan finansial Selamat datang di situs mitra kelompok perusahaan LiteForex Perusahaan kami didirikan pada tahun 2005 untuk membuat pasar forex dapat diakses, aman, mudah dan menguntungkan bagi Anda di mana saja di dunia. Berfokus pada tujuan ini, kami adalah yang pertama dalam menciptakan layanan Akum Sen dengan deposit awal mulai 1 saja. Berkat itu, Forex sedang diakses untuk ratusan ribu klien. Layanan ini yang pernah diberikan sebelum mengubah sejarah perkembangan Forex. Saat ini LiteForex adalah salah satu perusahaan pialang terkemuka yang menyatukan tingkat trader yang berbeda dari seluruh dunia. LiteForex masuk daftar 100 perusahaan menurut World Finance. Kantor perwakilan kami dibuka di banyak negara. Kami menawarkan klien kami salah satu, cara termudah paling aman dan paling dapat diandalkan melakukan operasi trading Forex. Staf yang kompeten perusahaan siap untuk memberikan bantuan kepada klien kapan saja. Prestasi LiteForex secara keseluruhan oleh para profesional broker di dunia, dan berbagai penghargaan perusahaan telah mengonfirmasikannya: quotLiteForex - Broker Forex Terbaik Africaquot, quotLiteForex - program trading terbaik 2010quot, quotLiteForex - program trading terbaik 2011quot, quotLiteForex - layanan terbaik penyedia solusi PAMM quotmenurut Dunia Finance, quot LiteForex - penyedia layanan valuta asing ritel terbaikquotmenurut majalah CEO Eropa, quot LiteForex - layanan klien terbaik quotmenurut China International Investment amp Pembiayaan Expo, quot LiteForex - broker yang paling stabil di Asia quot, quot LiteForex - afiliasi inovator program quotmenurut World ShowFX - Daftar ini dapat dengan mudah dilanjutkan. Cerita LiteForex tidak diragukan lagi atas sinyal kisah sukses, solusi bisnis yang inovatif dan langkah-langkah yang luar biasa di pasar Forex. Lebih dari 500 000 cerita sukses dari klien kami berada di belakang setiap peristiwa dirayakan dalam kehidupan perusahaan, setiap tahap perkembangan baru dan setiap penghargaan layak ndash Segera bergabung dengan kami Prinsip kerja LiteForex: Membuat pasar Forex dapat diakses untuk semua orang Mengundang hanya spesialis yang terbaik dibidangnya Menawarkan solusi yang efektif untuk bekerja di pasar Forex. Dari cara yang anda pilih - menjadi trader, mitra, atau investor - kami selalu siap untuk memberikan kerjasama yang saling menguntungkan. Sertifikat pendaftaran merek dagang quotLiteForexquotLiteForex ulasan BEmail Dari LiteForex B Saya menerima email dari LiteForex pada tanggal 19 Agustus 2011 mengenai pembatalan pengembalian dana deposit awal bank sebagaimana dijelaskan pada bagian berikut. IWeve mengetahui bahwa alamat IP digunakan untuk membuat beberapa Profil Klien berbeda yang merupakan pelanggaran langsung terhadap hal. 5.14 Perjanjian Penawaran Publik Klien mengakui bahwa heshe berhak untuk mendaftarkan hanya satu profil di dalam Kabinet Klien. Kebijakan perusahaan tidak mengizinkan seseorang dan entitas yuridis memiliki beberapa profil. Selain itu, kami berkewajiban memberi tahu Anda, bahwa Anda telah melanggar persyaratan perjanjian afiliasi: 1.8 Mitra atau kerabatnya atau entitas afiliasi Mitra manapun dapat bertindak sebagai Rujukan . Jika ada persimpangan data (seperti rincian paspor, alamat, nomor telepon, e-mail, alamat IP atau lainnya) yang terdeteksi, akun Referal akan dikecualikan dari daftar klien Mitra dan komisi tidak akan dibayarkan untuk akun tersebut. Akun yang dioperasikan dari alamat IP yang sama dianggap sebagai satu akun aktif. Karena fakta ini, akun Anda akan diblokir untuk diperdagangkan, namun Anda dapat menarik semua simpanan awal Anda. Profil emailc. y.wong. digigmailemail didepositokan pada EUR 58570,9, menarik EUR 53 198.16 sehingga Anda dapat menarik sekarang EUR 5372,74. Profil emailykinggmailemail didepositokan pada EUR 57 408, menarik EUR 50 036 sehingga Anda dapat membatalkan sekarang EUR 7372.I Perjanjian Penawaran Umum BRegulation 1 P.5.14 B Lihat Page 5 dari persyaratan penggunaan. pdf P.5.14. Klien mengakui bahwa heshe berhak untuk mendaftarkan hanya satu profil di dalam Kabinet Klien. Kebijakan perusahaan tidak mengizinkan seseorang dan entitas yuridis memiliki banyak profil. Saya tidak setuju dengan klaim LiteForex atas pelanggaran di atas. Saya hanya memiliki 1 akun verified emailc. y.wong. digigmailemail. Saya telah mengkonfirmasi dengan BNatalya Zhaminova (Account Manager) B bahwa saya hanya memiliki satu profil terverifikasi dengan LiteForex. Berdasarkan Peraturan P.5.9 berikut, saya ingin LiteForex memberi saya file log evidenceserver untuk menunjukkan bahwa saya memiliki beberapa akun terverifikasi. Berdasarkan P.5.9. Jika terjadi ketidaksepakatan mengenai keadaan rekening Klien, pihak-pihak akan meninjau catatan operasi Klien di file log server. PERJANJIAN 2 PERJANJIAN PENAWARAN UMUM PUBLIK PUSKESMAS P.1.8B Rujuk ke urlliteforexpartnerprogrammspartnershipperreementForex Perjanjian Afiliasi LiteForexPartnerurl Berdasarkan P.1.8 Mitra atau kerabatnya atau entitas afiliasi Mitra manapun dapat bertindak sebagai Referral. Jika ada persimpangan data (seperti rincian paspor, alamat, nomor telepon, e-mail, alamat IP atau lainnya) yang terdeteksi, akun Referal akan dikecualikan dari daftar klien Mitra dan komisi tidak akan dibayarkan untuk akun tersebut. Akun yang dioperasikan dari alamat IP yang sama dianggap sebagai satu akun aktif. Berdasarkan peraturan di atas P.1.8, LiteForex seharusnya tidak mengambil keuntungan saya karena saya tidak ikut program afiliasi. Dalam keadaan apa LiteForex menganggap profil saya terkait emailykinggmailemail yang menurut saya melanggar peraturan di atas. Saya tidak menandatangani Perjanjian Penawaran Publik Program INTERNET-PARNTER amp LiteForex tidak memiliki autohority untuk mengklaim bahwa saya melanggar peraturan di atas. Hubungan antara Wang Suyun dan I (Wong Cheng Yee) adalah teman. Kami bukan pasangan atau keluarga. BBSharing IP addressB sangat umum di SingaporeB. Dari sini, saya ingin menyatakan bahwa saya Wong Cheng Yee dengan nomor Paspor adalah A17746000 dan saya berasal dari Malaysia, Suyun Wang berasal dari P. R.China. Kami adalah 2 orang yang berbeda. Peraturan BNo untuk Mengambil Keuntungan SayaB Saya telah melalui semua kesepakatan yang ditandatangani dengan LiteForex. Tidak ada peraturan tunggal yang LiteForex memiliki izin untuk mengambil keuntungan saya. LiteForex tidak memberi saya bukti yang cukup untuk membuktikan bahwa saya telah melanggar peraturan mereka. Saya tidak melanggar peraturan amp LiteForex tidak memiliki wewenang untuk memblokir akun saya hanya bisa mengembalikan dana saya dengan uang muka. Bloker BAccountB LiteForex telah memblokir akun trading saya 106299 amp 111172 tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. BBalance Akun Aktif Saya B Saldo Akun Perdagangan 106299 - B4372.86 EURB Saldo Akun Perdagangan 111172 B16, 647.12 EURB Total Saldo (106299 111172) - B21, 019.98 EURB LiteForex Pengembalian Deposito Awal - B5, 372.74 EURB Pengembalian BFull (Deposit Intial Profit) B21, 019.98 EURBB LiteForex harus mengembalikan (Full Refund Initial Deposit Profit) B21, 019.98 EURB kepada saya. Tags: ulasan LiteForex

No comments:

Post a Comment