Thursday 10 August 2017

Jaringan Kartun Netpicks Forex


Game Gratis untuk Anak-Anak Kami memiliki ratusan game gratis untuk anak-anak, sehingga Anda dapat mengejar karakter Cartoon Network favorit Anda setiap saat Game Adventure, permainan puzzle, tindakan, aktivitas dan permainan olahraga ada di sini untuk Anda temukan. Apakah Anda suka bermain game Adventure Time dengan Finn dan Jake atau permainan yang menyenangkan secara online dengan We Bare Bears Bagaimana cara membantu Gumball dan Darwin melepaskan Elmore dalam permainan gratis kami yang keren, Elmore Breakout Kalahkan skor tinggi Anda di pertandingan sepak bola Toon Cup yang menakjubkan. Atau mainlah segala macam permainan olahraga Kartun Sport yang menyenangkan di SuperStadion. Jika aksinya Anda suka mencoba salah satu game Regular Show kami yang mengagumkan di perusahaan favorit anyonersquos Mordecai dan Rigby. Permainan Online Gratis Dengan begitu banyak permainan anak-anak gratis yang bisa Anda pilih dari yang Anda inginkan, jangan pernah kehilangan sesuatu untuk dilakukan, dan Anda akan selalu memiliki seseorang untuk diajak bermain. Beberapa permainan online gratis favorit kami untuk anak laki-laki dan perempuan membantu Finn dan Jake menyelamatkan Kerajaan Candy dan berkumpul dengan Gumball, Darwin dan Anais dalam permainan anak-anak gratis terbaik secara online Apapun yang ingin Anda lakukan, mengapa tidak membuat teman Anda lebih Dan berbagi dengan menyenangkan Jaringan Kartun dimana bersenang-senang gratis, dan petualangan tidak pernah berhenti Penggunaan situs ini menandakan persetujuan Anda terhadap Persyaratan Penggunaan. Jaringan Kartun TM 2017. Perusahaan Time Warner. Seluruh hak cipta. CartoonNetworkHQ adalah bagian dari Jaringan Olahraga Turner Olahraga dan Hiburan Digital. Jaringan Anak Kartun yang tidak pantas untuk anak-anak Saya melihat Scooby Doo baru seminggu yang lalu dimana Daphne berada di sebuah band dan mengenakan pakaian minim. Cmon kalau itu hanya kartun lalu mengapa menggambarkan mereka agar terlihat begitu seksual. Kartun ini adalah satu di hari ketika anak-anak pulang dari sekolah tidak ada alasan mengapa mereka harus begitu eksplisit. Tentu, waktu berubah dan saya hampir berpikiran terbuka saat mereka datang, tapi anak saya yang berusia 4 tahun tidak perlu melihat dan mendengar hal-hal yang tidak pantas. Anak-anak tumbuh terlalu cepat di dunia sekarang ini, kita harus melakukan apa yang bisa kita lakukan agar mereka tetap muda semaksimal mungkin. Ngomong-ngomong, Cartoon Network juga bisa menyingkirkan kejadian Adventure Time yang menjijikkan itu. Saya membiarkan anak saya menontonnya kemarin dan ada vampir yang kepalanya membalikkan tubuh, saya tidak menyangka Anda bukan vagina besar dengan sperma di bawahnya. Orang sakit apa yang muncul dengan barang-barang ini ketika mereka tahu anak kecil mungkin tidak lagi menonton di rumah kami, memboikot CN sampai mereka membersihkan tindakan mereka dan menyimpan pertunjukan untuk Berenang Dewasa, yang seharusnya dari jam 9 sampai 6 pagi. Pertunjukan Adventure Time adalah sampah murni jangan biarkan anak-anak Anda menonton ini. Wow, saya tahu beberapa orang tua lebih protektif tapi ini mendorongnya. Ketika seorang ibu mengeluh tentang Petualangan Waktu saat pertunjukan itu sendiri tidak lain hanyalah pelangi dan skittles ada sesuatu yang salah. Serius, santai, anak-anakmu tidak akan berubah menjadi punk dengan melihat daphne di roknya. Karena kemungkinan mereka akan melihat jauh lebih buruk lagi di jalanan, Anda perlu membiarkan anak-anak Anda melihat dunia seperti itu daripada meletakkan tangan Anda di atas mata mereka. Biarkan mereka terpapar padanya tapi ajari mereka mengapa salah, jika tidak mereka hanya akan berubah menjadi anak-anak monyet kecil yang terlindung yang akan berjemur di sekolah menengah seperti spons, apakah Anda tahu mengapa karena hal baru bagi mereka dan mereka menjadi penasaran. , Jika tidak ada yang baru dan mereka tahu apa yang salah tentang hal itu, kemungkinan mereka tidak akan bergaul dengan anak-anak itu. Saya tidak punya anak tapi saya penggemar kartun besar sepanjang hidup saya. Dua puluh satu sekarang dan mengumpulkan jaringan kartun tua menunjukkan bahwa saya dapat mengatakan bahwa Cartoon Network selalu memiliki konten seksual dalam kartunnya tapi sangat tidak masuk akal bagi anak-anak untuk mengerti. (Biasanya komentar seksual cepat atau isyarat lucu) Kini, mereka memiliki kartun yang kepalanya berbentuk seperti isyarat seksual pria yang mengerikan dan percakapan seksual dan referensi secara terbuka. Johnny Bravo, sebuah kartun tentang seorang pria dewasa yang tinggal dengan ibunya dan sedang mencoba untuk dibaringkan, jauh lebih tidak pantas dan ditunjukkan seperti chowder dan itu benar-benar mengatakan sesuatu. Singkatnya saya setuju dengan orang tua, Cartoon Network seharusnya tidak memiliki konten yang tidak tepat seperti saat masih disebut saluran anak-anak. Sangat menyedihkan bahwa Cartoon Network mengajarkan anak-anak kita bagaimana berkencan, menikah, bagaimana memecah. Apa yang terjadi Ini sangat mengecewakan. Saya baru saja mengatakan kepada putra saya yang berusia 5 tahun bahwa Cartoon Network tidak dapat diawasi lagi di rumah kami. Sungguh memalukan. Saya wiil sedih beacause jaringan karton tidak melihat episode penuh bola naga marzin buu saya banyak teman saya suka naga Z tapi sebelumnya tidak ada lagi pada jaringan kartun indonesia chotabheem yang dimulai di tempat bola naga Z jadi ini permintaan saya yang rendah hati. Plz mulai lagi naga bukannya chotabheem atau program lainnya Saran Terbaik 9 Votes Sekarang saya tahu mengapa tidak ada yang bagus di televisi untuk anak-anak lagi Pertunjukannya adalah KELUARGA LENGKAP Saya dapat melakukan yang lebih baik dari pada itu Kita SEMUA dapat melakukannya lebih baik daripada sampah yang mereka pasang di televisi Sekarang saya menyukai Cartoon Network, dan seiring berjalannya waktu, banyak hal berubah beberapa perubahan. Yang lainnya buruk Sejak ditayangkan acara T. V., MAD, Cartoon Network, ugh, baru saja berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Mereka menyingkirkan hampir semua pertunjukkan klasik, seperti Courage the Cowardly Dog (yang, menurut pendapat saya, lebih baik daripada Spongebob sekarang), The Grim Adventures of Billy dan Mandy, dan Ed, Edd, dan Eddy. Aku suka semua acara itu (baiklah, Billy dan Mandy: tidak begitu banyak) dan ingin menonton tayangan ulang setiap hari. Tapi mereka menunjukkan seperti Regular Show dan Adventure Time (yang, omong-omong, terkadang DONT EVEN RUN FOR 30 MINUTES) mulai mengambil alih jadwal T. V. Dan orang-orang klasik Tebak apa yang tidak ada dalam daftar lagu Tidak ada tayangan ulang, tidak ada apa-apa. Dan pertunjukan pahlawan dan anime tersebut (seperti Pokemon) terbatas pada MALAM DAN PAGI Mereka bahkan menghancurkan pertunjukan lama, seperti Scooby-Doo dan Looney Tunes (tapi mereka menunjukkan aslinya ) Saya bahkan tidak mengenal mereka lagi Semua Looney Tunes terlihat berbeda Saya tidak punya pilihan selain menonton pertunjukan lama. Setelah 6 bulan membuang-buang waktu saya menonton sampah, saya memutuskan untuk berhenti menonton televisi sepanjang hari dan menghabiskan lebih banyak waktu di komputer. Jaringan Kartun telah menjadi sangat tidak pantas, seksis, bodoh, tidak masuk akal, aneh, dan serba cepat (kebanyakan MAD) Apa yang mereka pikirkan. Sebagai tindakan bodoh, mereka membeda-bedakan diri. Saya telah berbicara dengan orang sungguhan. Mereka semua mengatakan hal yang sama. Jaringan Kartun begitu bodoh. Apa yang terjadi dengan Jaringan Kartun Saya merindukan karya klasik Mereka benar-benar mencoba menarik penonton yang berbeda dengan mereplikasi acara seperti Family Guy saat mereka menyebut diri mereka saluran anak-anak. Benar-benar saluran anak-anak dengan rating PG-13. Ive bahkan melihat Looney Tunes: PG-13 Mereka merusak semuanya Mereka bahkan berlari maraton yang disebut Cartoon Network Gone Mad. Saya pikir itu harus disebut Cartoon Network Gone Bad Saya bersikeras Anda menonton sisa program pihak ke-3, seperti Pokemon. Setidaknya mereka tidak pernah menjadi Cartoon-Network-ified Dan transisinya bervariasi dari STUPID TO ANNOYING Look, Im tidak mengatakan bahwa Anda atau anak-anak Anda tidak boleh menonton Cartoon Network karena tidak sesuai (yang mana sebenarnya). Saya mengatakan bahwa Anda dan anak-anak Anda tidak perlu membuang waktu untuk menonton acara bodoh. dan itu. SETIAP ORANG SINGLE DALAM KEBERADAAN TIDAK HARUS MENAMBAHKAN JARINGAN KARTON PILIHAN YANG DIHARAPKAN KARENA MAD MENGHANCURKANNYA Bukan ayah orang tua, tapi saya seorang paman sampai usia 4 dan 6 tahun. tua. Saya menonton mereka sepulang sekolah untuk sebagian besar minggu ini. Setelah mengerjakan pekerjaan rumah, mereka terkadang bisa menonton T. V. Nah, pacar saya melihat pertunjukan petualangan itu dengan mereka dan kami dengan cepat mematikannya. Sampah yang mereka katakan itu luar biasa Sekarang saya harus memberitahu mereka, tidak ada lagi jaringan kartun. Anda akan berpikir jaringan CARTOON akan baik-baik saja bagi anak-anak untuk ditonton tanpa masalah. Saya tidak terlalu protektif atau kencang. Its just trash Inilah sebabnya mengapa ANDA sebagai orang tua membuat keputusan tentang apa yang anak-anak Anda tonton. Jadi scooby-ddoo terlalu smutty Biarkan mereka menonton lagu-lagu loney dengan kanon dan senapan tembakan memutar matanya hanya untuk hiburan. Jangan seperti itu maka menghibur mereka sendiri ok tinju saya tidak sakit mental dan saya menikah dengan lawan jenis. Jadi biarlah lemakmu sedikit gemuk jangan membayar troll ini tanpa perhatian. Satu-satunya cara mereka bisa merasa nyaman dengan diri mereka sendiri adalah dengan menjatuhkan Anda. Mereka memiliki llives kecil seperti itu. Preferensi seks Anda bukan bsiniess. Saya tidak tahu kapan terakhir kali seorang pria gay menganiaya anak-anak. 23 Oktober 2011 oleh IMD1 Statistik FBI dan American Psychiatric Associations tentang pelecehan anak homoseksual sangat mengejutkan. Pertanyaan yang akan saya ajukan adalah apa yang digunakan untuk melayani homoseksualitas Kami mengetahui kegunaan heteroseksualitas, tapi saya benar-benar bingung memikirkan satu penggunaan untuk homoseksualitas.

No comments:

Post a Comment